Pilih Investasi Aman dengan Bijak dan Cermat, Ini Sejumlah Tipsnya

  • Share
Pilih Investasi Aman dengan Bijak dan Cermat, Ini Sejumlah Tipsnya

WMOTION.CO.ID – Banyak orang ragu berinvestasi, karena kerugian yang tinggi, contohnya investasi emas atau investasi online seperti trading, yang sedang marak di perbincangkan di berbagai kalangan. Investasi sebenarnya tak perlu modal besar, namun seorang calon investor perlu bijak dan cermat untuk melihat peluang yang ada.

Sebelum memutuskan untuk memilih lembaga investasi tertentu, sebaiknya cari tahu dulu kredibilitas tersebut. Hal utama yang patut dipertimbangkan saat memilih investasi yang aman adalah tawaran yang wajar.

Jangan tergiur mendapatkan hasil tinggi dalam waktu cepat. Biasanya hasil investasi umum, seperti surat , atau menawarkan 10 – 20 persen per tahun.

Sebelum masuk dalam investasi tertentu, calon investor berhak memahami benar produk investasi yang ingin mereka kembangkan. Cari tahu sebanyak mungkin produk investasi yang Anda tuju, termasuk cek testimoni dari masyarakat.

Jangan lupa, lembaga investasi yang Anda pilih sebaiknya sudah memiliki izin usaha dari otoritas terkait, seperti , BEI, BI.

investasi di sektor pertanian, seperti di PT Luwak Inti Utama Rahayu menawarkan investasi berjangka 5 bulan sampai 1 tahun. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2017 bisa menjadi pilihan investasi aman, tanpa butuh modal besar.

Setelah 5 bulan atau kurang dari setengah tahun berinvestasi, aset menjadi Rp5.750.000. Jika Luwak Inti Utama Rahayu masih membuka atau membutuhkan modal untuk pengembangan usaha, calon investor dapat mengikuti program investasi kembali dengan modal yang sama, dan pada 5 bulan berikutnya aset menjadi Rp6.500.000 dan seterusnya.

#Pilih #Investasi #Aman #dengan #Bijak #dan #Cermat #Ini #Sejumlah #Tipsnya

Sumber : www.suara.com

  • Share