Puas, Fiko Nainggolan Resmi Rilis Video Klip Lagu “Semoga Jumpa Lagi”

  • Share
Fiko Nainggolan dan Ferry Ardiansyah di acara rilis video klip lagu "Semoga Jumpa Lagi" di Jakarta, baru-baru ini. [dokumentasi pribadi]

WMOTION.CO.ID – Fiko Nainggaolan sangat gembira karena lagu debutnya berjudul “Semoga Jumpa Lagi” merilis video klip pada akhir Agustus lalu. Fiko pun semakin memperkenalkan karya perdananya.

“Rasanya puas, lagu sekaligus video klip ‘Semoga Jumpa Lagi’ akhirnya . Pecinta musik pun kini jadi bisa menikmati lagu ini baik secara audio maupun visual,” kata , dalam keterangan yang diterima WMOTION.CO.ID.

Menariknya, Dumeca Records sebagai label memberi kebebasan penuh buat Fiko untuk menggarap dan membuat tema sendiri untuk video klip lagu “Semoga Jumpa Lagi”. Fiko pun kemudina menggandeng sutradara Baday Rayhan untuk menggarap video klip tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dumeca Records yang betul-betul memberi ruang untuk saya berekspresi dari pembuatan konsep lagu hingga pemilihan karakter konsep video musiknya,” ujar Fiko.

Fiko Nainggolan pun mengaku tak menemui banyak kendala selama penggarapan video klip. “Kami melakukan beberapa kali untuk memastikan shooting berjalan dengan tepat. Shooting-nya sendiri kami lakukan satu hari penuh di Film Studios,” imbuh Fiko Nainggolan.

Fiko Nainggolan dan Ferry Ardiansyah di acara rilis video klip lagu “Semoga Jumpa Lagi” di Jakarta, baru-baru ini. [dokumentasi ]

Saat merilis video klip lagu “Semoga Jumpa Lagi”, Fiko Nainggolan membuat acara khusus bertajuk “Tebar Pesona: Spesial Show”. Acara ini dihadiri sejumlah komunitas musik. Tidak hanya menampilkan karya Fico, acara ini juga menampilkan berbagai karya dari pedatang baru.

“Acara komunitas ‘Tebar Pesona’ saya gagas untuk menjadi untuk teman-teman musisi menggeber karyanya masing-masing. Saya merasa ‘Tebar Pesona’ ini sangat layak untuk menjadi wadah untuk pemutaran video musik ‘Semoga Jumpa Lagi’. Kita juga dihibur oleh beberapa musisi pengisi ‘Tebar Pesona’ di volume-volume sebelumnya,” tutur Fiko Nainggolan.

#Puas #Fiko #Nainggolan #Resmi #Rilis #Video #Klip #Lagu #Semoga #Jumpa #Lagi

Sumber : www.suara.com

  • Share