Rilis Lagu My Place, Ravi Andika Tampilkan Lagu Sedih tapi dengan Musik Pop Disco

  • Share
Ravi Andika [dokumentasi pribadi]

WMOTION.CO.ID – Satu lagi muncul penyanyi pendatang baru berbakat bernama . Tidak saja menyanyi, Ravi juga mampu membuat lagu dan memiliki wawasan yang cukup baik soal .

Maklum, sejak kecil menjadi penyanyi, penulis lagu, jadi produser dan bergelut di dunia musik adalah cita-cita Ravi Andika. Genre pop adalah musik yang disukai Ravi, dan lagu “My Place” menjadi debut yang manis untuk Ravi.

Ravi Andika [dokumentasi pribadi]

Dengan gaya pop disco, “My Place” memberikan mood yang menyenangkan untuk para pendengar. Meski begitu, lagu ini memiliki lirik yang bercerita tentang kisah cinta yang menyakitkan.

Rupanya, Revi Andika sengaja ingin mengubah streotip bahwa lagu sedih harus diiringi dengan musik minor yang menyayat.

“Menurutku kesedihan itu tidak selalu harus diwakili dengan lagu yang terdengar sedih, karena rasa sedih itu sendiri sudah cukup menyakitkan. Kenapa kita tidak mencoba berdamai dengan kesedihan kita dengan sedikit demi sedikit menambahkan rasa bahagia di dalamnya? Mungkin dengan begitu, senyuman yang terbalik itu akan kembali lagi,” kata Ravi.

Ravi Andika [dokumentasi pribadi]
Ravi Andika [dokumentasi pribadi]

“My Place” bercerita tentang kerinduan akan seseorang yang sebelumnya mengisi hati, namun kini telah pergi. Kerinduan tersebut tertuang dalam lirik yang menggambarkan spekulasi negatif yang disertai amarah dan rasa cemburu.

Prasangka buruk mengenai ditinggalkan dan diselingkuhi oleh orang yang dicintai sangat kuat terasa diikuti oleh lantunan melodi sendu nan manis pada setiap bagian chorus-nya.

Ravi Andika [dokumentasi pribadi]
Ravi Andika [dokumentasi pribadi]

Untuk lagu “My Place”, Ravi Andika didukung sejumlah musisi berbakat. Mereka di antaranya Dani Primada dan Adi Prisada sebagai produser, Gege Gumilar sebagai vocal producer dan backing vocal. Sementara Ari Firman (bass) dan Aditto Tessar (gitar) berperan sebagai additional player.

Lagu “My Place” kini sudah bisa dinikmati di seluruh platform digital. Ravi Andika akan meneruskan karier bermusiknya dengan harapan bahwa ia dapat meninggalkan kesan baik dan rasa nyaman lewat karyanya kepada setiap pendengar.

#Rilis #Lagu #Place #Ravi #Andika #Tampilkan #Lagu #Sedih #tapi #dengan #Musik #Pop #Disco

Sumber : www.suara.com

  • Share