Rilis Lagu Raindrop, Joko in Berlin Usung Tema Women Empowerment

  • Share
Joko in Berlin [dokumentasi pribadi]

WMOTION.CO.ID – Band kembali mempersembahkan karya terbaru berjudul “Raindrop”. Lagu ini secara khusus mengangkat tema tentang “women empowerment”.

Sesuai judulnya, “Raindrop” dinyanyikan dalam lirik berbahasa . Meski liriknya penuh dengan kiasan, Joko in Berlin berpesan untuk para agar terus berkarya, berpikiran positif dan percaya diri. Sementara untuk laki-laki agar lebih menghargai kaum Hawa.

Joko in Berlin [dokumentasi pribadi]

keyboard Joko in Berlin, Popo Fauzan punya peranan penting di lagu ini. Selain menciptakan dan mengaransemen, ia juga menjadi produser. Sementara lirik lagu ditulis oleh Frans Rabit (bass).

Proses rekaman vokal Mellita dilakukan di studio 7OctaveMusic. Untuk lagu ini ada ekstra live drum oleh Aditya Harrison, mulai dari pemilihan ukuran atay jenis snare, kick, overhead ditentukan oleh Willy Subakti dan direkam di Studio Willy di Sukabumi.

Joko in Berlin [dokumentasi pribadi]
Joko in Berlin [dokumentasi pribadi]

Sementara untuk post produksi vokal digarap langsung oleh Alena Wu. Sedangkan mixing dan mastering selalu dikerjakan oleh Willy Subakti, team inti 7OctaveMusic.

Joko In Berlin melakukan campaign “women empowerment” berpartner dengan Swedish Embassy , dimulai dengan Showcase Online di kedutaan pada 3 . Kemudian, berlanjut dengan interview & show online lagi pada tanggal launch lagu Raindrops pada 18 Maret 2022 lalu.

#Rilis #Lagu #Raindrop #Joko #Berlin #Usung #Tema #Women #Empowerment

Sumber : www.suara.com

  • Share