Rukita Akuisisi Infokost.id, Perkuat Posisi Sebagai Market Leader di Industri Prop-Tech Indonesia

  • Share
Rukita Akuisisi Infokost.id, Perkuat Posisi Sebagai Market Leader di Industri Prop-Tech Indonesia

WMOTION.CO.ID – Sebagai penyedia sewa hunian jangka panjang di , siap memperkuat posisi sebagai market leader di Prop-Tech dengan secara resmi mengakuisisi .id — situs pencarian pertama di Indonesia yang hadir pada 2011,

Perusahaan tersebut menghadirkan kembali Infokost.id ke masyarakat sejak Februari 2022.

Sebelumnya, situs pencarian kost tersebut sempat berada di bawah naungan GDP Venture, yakni perusahaan pembiayaan Group Djarum, yang akhirnya secara resmi mengumumkan penutupan dan pemberhentian operasional situs tersebut pada 31 Desember 2020.

Kini, Infokost.id secara resmi telah diambil alih oleh Rukita dan dihidupkan kembali dengan beberapa perubahan penampilan pada websitenya.

Situs pencarian kost tersebut siap menawarkan lebih dari satu juta kamar dalam listing propertinya serta melayani 50.000 pemilik kost.

“Dengan akuisisi ini kami dapat melayani lebih banyak lagi konsumen dan pemilik di seluruh Indonesia. Ini merupakan satu dari serangkaian perluasan yang dilakukan Rukita di tahun 2022,” ungkap Xu-Zonne Ho, Co-Founder dan Chief Technology Officer Rukita, dalam keterangan tertulis, belum lama ini.

Xu menjelaskan bahwa kemudahan, kenyamanan, dan keamanan menjadi faktor utama para dalam menentukan pilihan terbaik saat melakukan pencarian kost.

Para konsumen yang ingin mencari kost dapat masuk ke infokost dan melakukan registrasi dengan mudah hanya dengan menggunakan ponsel. Kemudian, konsumen dapat melakukan pencarian dan melakukan booking di properti yang berada di list Infokost Verified dengan mengisi form, dan akan langsung terhubung ke tim Infokost.id yang akan meneruskan request tersebut kepada pemilik properti.

Sementara, bagi pemilik kost yang ingin berpartner dengan akan semakin mudah untuk mendaftarkan properti mereka di situsnya.

#Rukita #Akuisisi #Infokostid #Perkuat #Posisi #Sebagai #Market #Leader #Industri #PropTech #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share