Shure Luncurkan Era Baru Teknologi Mikrofon Array

  • Share
Shure Luncurkan Era Baru Teknologi Mikrofon Array

WMOTION.CO.ID – Teknologi yang disederhanakan dan intuitif sangat penting untuk kolaborasi di tempat kerja. Para teknolog AV/TI terus menerus mengikuti tren yang mudah diterapkan di ruang mana pun dan kompatibel dengan platform yang sudah ada. Selain itu, penangkapan audio yang handal, estetika desain, dan skalabilitas juga diharapkan.

Sejak 2016, Shure Microflex® Advance Networked Array Microphone telah menetapkan standar untuk teknologi mikrofon array premium; MXA910 yang memimpin telah mempopulerkan penggunaan microfon ceiling array di ruang pertemuan , sektor pendidikan, dan pemerintahan. Sekarang, Shure siap untuk menaikkan standar untuk memuaskan integrator AV yang paling selektif, profesional TI, dan akhir.

Shure mengantarkan era baru teknologi mikrofon array dengan memperkenalkan MXA920 Mikrofon Ceiling Array. Dengan teknologi Automatic CoverageTM, MXA920 menyediakan pengambilan audio yang telah diprogram sehingga hanya diperlukan persiapan minimal, secara dramatis mengurangi waktu dan biaya pengembangan untuk integrator. MXA920 juga menggunakan Next Generation Array Architecture untuk pengambilan terarah yang ditingkatkan dan percakapan yang lebih alami.

Ditambah lagi, IntelliMix® DSP onboard menghadirkan bebas kebisingan dan gema serta kejernihan audio yang belum pernah ada sebelumnya dan kejelasan ucapan untuk AV di seluruh tipe ruangan—ruang rapat eksekutif, ruang kelas hibrida pendidikan tinggi, ruang pertemuan perusahaan, dan pemerintah. Dua faktor bentuk (Persegi dan Bulat) turut mendukung integrasi desain ke dalam fasilitas dan ruang pertemuan paling canggih.

“Konferensi AV hanya sebagus kualitas audio peserta. Lebih dari sebelumnya, sekarang kami melihat kami membutuhkan solusi untuk menangkap suara secara alami, terpasang indah di dalam estetika ruangan, dan membuatnya mudah untuk menghubungkan peserta—di mana pun mereka. modern dan berkembang ini dipenuhi oleh MXA920, memastikan penerapan yang mudah dan pengambilan suara tak tertandingi,” kata Shure South East Asia, Mr. Nikki Ye, dalam siaran pers yang diterima WMOTION.CO.ID, Kamis (8/9/2022).

Ia menjelaskan pengambilan audio jaringan mencakup ruang akustik paling menantang dan mendukung aplikasi yang disesuaikan adalah pertaruhan besar untuk para profesional saat ini. Dengan MXA920, profesional audio dapat mencapai penerapan yang lebih mudah dan mengakomodasi dengan lebih baik aplikasi yang menuntut seperti pelacakan , pengangkatan suara, dan penguatan suara.

kami dengan MXA920 sangat positif. Pengujian MXA920 di fasilitas kami, membuktikan bahwa Arsitektur Array Generasi Berikutnya sangat meningkatkan kemampuan arah mikrofon, menghilangkan kebisingan latar belakang yang mengganggu. Kami sangat terkesan dengan kualitas suara dan cakupan tanpa kendala yang diberikan MXA920 di salah satu dari ruang pertunjukan utama kami. Selain itu, tidak diperlukan pengaturan – tinggal dipasang di langit-langit dan berfungsi,” papar Mr. Nikki Ye.

#Shure #Luncurkan #Era #Baru #Teknologi #Mikrofon #Array

Sumber : www.suara.com

  • Share