Sukses Jadi Selegram dan Brand Ambassador di Usia Muda, Ini Tips dari Titania Gabriela

  • Share
Sukses Jadi Selegram dan Brand Ambassador di Usia Muda, Ini Tips dari Titania Gabriela

WMOTION.CO.ID – Perempuan muda asal Bandung, Titania Gabriela, mungkin menjadi salah satu selegram sukses saat ini. Di usia , ia makin untuk menggeluti karier sebagai endorser dan brand ambassador produk-.

Ditemui di sela-sela aktivitasnya berkuliah, pemilik akun Instagram @Titaniagabriela ini mengaku, awalnya kurang mendapat kepercayaan penuh dari orang tua untuk menjalankan kariernya.

“Walaupun dan didukung orang tua sedari kecil, pernah juga saat mau coba foto-foto untuk memulai endorse, mamaku tidak setuju,” ungkapnya, Selasa (11/10/2022).

Ia menyatakan tidak pernah menyerah dan terus berupaya meyakinkan sang ibu. Ia pun terus memberikan bukti nyata bahwa foto-foto yang dibuatnya bukan sekedar foto, tapi bertujuan mempromosikan suatu produk dapat menghasilkan uang.

Kini berkat kepercayaan sang ibu, mahasiswi Unika Atmajaya ini kini semakin percaya diri.

Keberhasilan Tania dalam menapaki karier sebagai selebgram tak lepas dari kerja keras dan ketekunannya dalam mengasah bakat sejak usia belia.Perempuan yang akrab disapa Tania pernah dijuluki “Anak Multi Talenta”, karena memiliki banyak bakat, mulai dari menari, menyanyi, modelling hingga akting.

Keberanian untuk tampil di atas panggung membuatnya kerap diikutsertakan dalam berbagai lomba kesenian. Tania sukes meraih penghargaan pertama, ketika ia dinobatkan sebagai model koreografi terbaik dalam mata pelajaran ekstra kurikuler modelling.

Sejak itu pula, ia rajin mengikuti berbagai lomba dan kejuaraan, baik lokal maupun tingkat nasional.

Gelar demi gelar pun berhasil diraih Tania. Sejumlah penghargaan yang pernah diraih, diantaranya juara 1 Fashion Show Dewan Kerajinan Nasional Daerah pada Pekan Kerajinan Jabar X 2013, The Best of the Best Piala Gubernur Jawa Barat 2013, The Best Dress dalam pemilihan Indonesian Model Star Teen 2016, dan masuk dalam Top 50 Miss 2019.

Tak hanya di bidang modelling, gadis bernama lengkap Titania Gabriela Winarto itu pun mulai melebarkan sayapnya dengan terjun ke akting. Ia pernah bermain film untuk siaran televisi lokal dan nasional.

Di bidang tarik suara, ia juga pernah membawakan lagu berjudul Cita-citaku dalam sebuah video klip yang ditayangkan di channel pribadinya.

Selain mengasah bakat di bidang seni, Tania juga aktif mengikuti kegiatan lain di sekolah dan . Di tempat kuliahnya saat ini, ia bahkan menjadi Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa untuk periode 2021/2022.

Penghagaan terbaru yang diraih Tania adalah meraih gelar runner up dalam lomba tari bertajuk Atma Jaya Got Talent pada tahun 2021 lalu.

“Bersyukur banget dengan pencapaian yang telah diraih. Saya sangat senang bisa menuangkan bakat seni. Dari ketekunan inilah, saya sering mendapat pengahargaan dan diundang untuk tampil di beberapa acara,” ujar gadis berusia 21 tahun itu.

#Sukses #Jadi #Selegram #dan #Brand #Ambassador #Usia #Muda #Ini #Tips #dari #Titania #Gabriela

Sumber : www.suara.com

  • Share