Tawarkan Banyak Keuntungan, Apartemen Ini Diburu Calon Penghuni

  • Share
Tawarkan Banyak Keuntungan, Apartemen Ini Diburu Calon Penghuni

WMOTION.CO.ID – Tinggal di apartemen memang ada banyak keuntungannya. Namun, tidak semua calon pembeli teliti sebelum memutuskan membeli apartemen sehingga menyesal di kemudian hari.

Kelalaian mengecek berbagai aspek saat membeli apartemen bisa membuat pembeli kehilangan beberapa keuntungan utama. Seperti yang kompetitif, kesempatan membeli di lokasi yang strategis di tengah kota, serta fasilitas yang lengkap.

Lain halnya apabila pembeli telah mengecek faktor-faktor tersebut diatas, konsumen tidak hanya mendapatkan keuntungan utama saja. Lebih dari itu, banyak keuntungan penunjang yang didapat, seperti semi-furnished, fasilitas penunjang dan lainnya.

Beberapa hal telah dilakukan oleh apartemen Sky House BSD+ untuk membantu calon pembeli mendapatkan banyak keuntungan saat membeli apartemen. Marketing Manager Sky House BSD+, Tan Aries Wijaya, mengatakan, minat konsumen terhadap Apartemen Sky House BSD+ sangat tinggi, meskipun di tengah ini. Terpantau hingga saat ini tipe studio dan 2 (dua) bedrooms sudah hampir mencapai 100% (seratus persen) terjual dan tipe 3 (tiga) bedrooms terjual lebih dari 50% (lima puluh persen) dari total keseluruhan 3 (tiga) tower yang dipasarkan.

Bahkan dikarenakan tingginya animo, Sky House BSD+ juga telah melakukan launching tower terbarunya yaitu Tower Kensington. Menurutnya, tingginya animo konsumen ini tak luput dari sejumlah faktor keunggulan yang ditawarkan Sky House BSD+.

“Pertama, karena lokasi yang sangat strategis berlokasi di pusat CBD BSD City, terletak persis di samping ternama di BSD City,” kata Tan Aries dalam keterangan resminya yang diterima WMOTION.CO.ID, Rabu (24/8/).

Kedua, ia menambahkan, Sky House BSD+ memiliki konsep yang modern dan memiliki fasilitas eksklusif seperti Jacuzzi, Sauna room, dan Video room.

“Ketiga, yakni Sky House BSD+ dikelilingi perkantoran berskala internasional, Hub, pusat bertaraf internasional serta seperti , stasiun KRL, dan juga sangat dekat Tol Serpong-Balaraja yang sudah beroperasi pada 10 Agustus 2022 lalu,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tan Aries juga menyampaikan, setelah sukses dengan serah terima fase 1 tahun 2021 lalu, Sky House BSD+ akan segera melakukan serah terima fase 2 yang terdiri dari Tower Duxton, Claymore, dan Bristol

“Serah terima fase 2 apartemen Sky House BSD+ ini merupakan bukti keberhasilan dalam memenuhi komitmen kepada para konsumen meskipun kita masih berada di kondisi pandemi,” ujarnya.

#Tawarkan #Banyak #Keuntungan #Apartemen #Ini #Diburu #Calon #Penghuni

Sumber : www.suara.com

  • Share