Teluk Torok di Lombok Bakal Disulap Jadi Resor Bintang Lima

  • Share
Teluk Torok di Lombok Bakal Disulap Jadi Resor Bintang Lima

WMOTION.CO.ID – Sejumlah vila secara arsitektur kini tengah dipersiapkan Invest Islands. Perusahaan real estat di Lombok ini menghadirkan tempat peristirahatan di tepi pantai dan lereng bukit, yang menghadap ke Samudra Hindia, tepatnya di Teluk Torok.

Fasilitas ini rencananya akan dibuka awal 2025. Pengunjung hanya berkendara singkat dari bandara internasional setempat menuju Gran Meliá Lombok.  Resor ini terletak di antara pohon-pohon palem dan dilengkapi fasilitas kelas dunia, termasuk clubhouse dan

Invest Islands mengungkapkan, pembangunan fasilitas ini telah dilengkapi jalan akses utama sepanjang 1,5 kilometer yang kini mencapai lokasi puncak , sekitar 240 meter di atas permukaan

Architecture & Design Studios yang berbasis di telah menyusun serangkaian konsep kreatif, termasuk suite tenda Kayma Maroko, vila minimalis Aurora, vila eco-luxury Inspiral, dan hunian bergaya La Residenza Bauhaus.

Eksekutif Senior dari Meliá Hotels International baru-baru ini melakukan perjalanan dari Spanyol ke Lombok untuk melihat tersebut, yang akan menjadi resor Gran Meliá pertama di . Delegasi tersebut dipimpin oleh Enrique Ortiz, Wakil Presiden Operasi Global untuk EMEA & Asia Pasifik.

“Kami sangat senang dengan kemajuan Gran Meliá Lombok. Mitra kami, mulai dari arsitek dan desainer hingga pengrajin dan tim konstruksi, bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa resor unik ini selesai sesuai jadwal dan dengan standar kualitas dan keberlanjutan tertinggi,” kata Jack Brown, Co-Founder Invest Islands.

“Teluk Torok adalah salah satu yang terindah di Pulau Lombok. Saat kami memperkuat kehadiran kami di Asia Tenggara dan meningkatkan komitmen kami terhadap keberlanjutan, resor Gran Meliá pertama di Indonesia merupakan peluang strategis bagi kami. Kami mengajak Anda semua untuk menemukan ‘A Life Well Lived’ di Gran Meliá Lombok,” tambah Ortiz.

telah dibuka untuk Gran Meliá Lombok, yang diharapkan dapat menarik para eksekutif muda dari beberapa negara, seperti Hong Kong dan Singapura.

Gran Meliá Lombok telah dinobatkan sebagai “Best Upcoming Development” di Indonesia dan “Best Hospitality Development” di Asia pada PropertyGuru Property Awards. 

#Teluk #Torok #Lombok #Bakal #Disulap #Jadi #Resor #Bintang #Lima

Sumber : www.suara.com

  • Share