Varian Baru, WD-40 Kini Tak Lagi Berbau Menyengat dan Punya Fitur Smart Straw

  • Share
Varian Baru, WD-40 Kini Tak Lagi Berbau Menyengat dan Punya Fitur Smart Straw

WMOTION.CO.ID – selama ini dikenal sebagai produk anti karat dan punya segudang fungsi lainnya seperti pelumas. Meski telah mempunya nama besar, produk ini tak berhenti berinovasi.

Baru-baru ini, WD-40 meluncurkan varian baru. Varian baru ini memiliki keunggulan dibanding sebelumnya. Khususnya pada aroma yang tak menyengat, serta fitur smart straw yang semakin mempermudah pengguna.

“Kami mendapat banyak masukan dan permintaan untuk menghadirkan suatu produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia khususnya end-user. Dan sekarang kami menjawabnya dengan varian WD-40 Low Odour dengan fitur Smart Straw,” kata Pebruono Christiawan, selaku Head of Marketing PT Bersamakita Karya Trinimandiri selaku Marketing Distributor WD-40.

“Produk ini sangat tepat bagi para ibu rumah tangga yang peduli terhadap keluarga, maupun bagi para pengguna yang sensitif terhadap penciuman,” kata Pebruono menambahkan.

WD-40 memiliki banyak fungsi. Di antaranya melindungi permukaan logam terhadap dan kelembaban, membersihkan krayon dan perekat dari dinding, karpet dan mainan, melumasi pintu kamar dan pintu lemari es, menjaga peralatan bebas karat, melumasi kunci ataupun baut macet, membantu mekanisme penguncian, dan banyak kegunaan lainnya.

“Selain serba guna, WD-40 Low Odour menjadi solusi untuk para pengguna yang tidak terbiasa dengan bau yang menyengat. Dengan campuran formula yang ada di dalamnya, membuat cairan ini jika disemprotkan tidak meninggalkan bau menyengat,” ujar Pebruono.

Sementara fitur Smart Straw, sedotan ini menempel pada tabung dan bisa diarahkan. Hal ini dapat membantu efisiensi dalam bekerja karena tidak perlu khawatir kehilangan sedotan penyemprot. Dengan Smart Straw ini fungsi penyemprotan detail, dan fungsi penyemprotan untuk area yang lebih luas.

Peluncuran WD-40 varian baru ini disertai dengan kompetisi foto dan video bertajuk WD-40® FIX-IT CHALLENGE 2022 dengan hadiah total senilai lebih dari Rp 20 juta.

FIX-IT CHALLENGE 2022 ini dimulai pada tanggal 1 Maret hingga 31 Mei 2022. Cara berpartisipasinya pun cukup mudah, peserta cukup mengunggah foto atau video memperbaiki sesuatu menggunakan WD-40 yang sudah dibuat ke website fixitid.wd40.asia.

#Varian #Baru #WD40 #Kini #Tak #Lagi #Berbau #Menyengat #dan #Punya #Fitur #Smart #Straw

Sumber : www.suara.com

  • Share