Vebrie Verona Rilis Lagu untuk Para Pejuang Restu, Cintaku Cuma Kamu

  • Share
Vebri Verona dalam video klip lagu "Cintaku Cuma Kamu". [YouTube]

WMOTION.CO.ID – Penyanyi yang dikenal sebagai duta dangdut Amerika, kembali merilis lagu terbaru. Lagu berjudul “Cintaku Cuma Kamu” ini dipersembahkan secara khusus untuk para pejuang restu.

“Cintaku Cuma Kamu” diciptakan oleh Badai Kerispatih dan resmi dirilis pada 16 . Lagu bergenre popo ini bercerita tentang cinta yang tak akan pernah hilang walau terhalang restu orangtua.

Vebri Verona dalam klip lagu “Cintaku Cuma Kamu”. []

Dalam lagu ini, Vebrie Verona ingin larut bersama para pejuang restu dimanapun mereka berada, yang pernah berjuang dan yang sedang memperjuangkan cintanya untuk mendapat restu dari orangtua.

“Liriknya dalam banget, semoga single ini dapat mewakilkan perasaan para pendengar yang mengalami cinta tak direstui. Semoga lagu ini dapat diterima oleh masyarakat. Tentunya semoga dapat menghibur para pejuang restu,” kata Vebrie Verona.

“Cintaku Cuma Kamu” jadi lagu kedua Vebrie Verona yang dirili saat . Hal ini menunjukkan Vebrie merupakan penyanyi yang cukup produktif, meski dalam kondisi yang cukup sulit.

Vebrie Verona [dokumentasi pribadi]
Vebrie Verona [dokumentasi pribadi]

Sigit Wardana selaku A&R Mans , label yang menaungi Vebrie Verona menilai kalau penyanyi kelahiran 11 Februari 1996 ini sebagai sosok yang punya potensi besar.

“Lagu ‘Cintaku Cuma Kamu’ ini memiliki segmen yang cukup luas. Dan bagi kami, Vebrie adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospek cerah kedepan,” imbuh Sigit Wardana.

Vebrie Verona [Instagram]
Vebrie Verona []

Sigit Wardana juga berharap lagu “Cintaku Cuma Kamu” bisa memberi warna bagi dunia .

“Semoga dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi karya yang di kenang kedepan,” tutur Sigit Wardana berharap.

#Vebrie #Verona #Rilis #Lagu #untuk #Para #Pejuang #Restu #Cintaku #Cuma #Kamu

Sumber : www.suara.com

  • Share